Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami

Informasi tentang obat penyumbatan pembuluh darah di otak alami. inilah Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak alami terbaik dan terpercaya. Pesan sekarang juga barang sampai baru transfer pembayaran.
Ada dua hal yang berkaitan dengan penyakit dalam pembuluh darah di otak. Yakni, penyumbatan pembuluh darah di otak (Cerebral Thrombosis) dan penyempitan pembuluh darah di otak (atherosklerosis).
Keduanya hampir sama,. Hanya penyebabnya yang berbeda. Bila cerebral thrombosis terjadi karena darah yang mengalir di pembuluh halus di otak terlalu kental, maka atherosis terjadi karena penyempitan pembuluh darah. Penyempitan biasanya terjadi karena timbunan lemak. Keduanya mengakibatkan terganggunya aliran darah ke otak.
Gangguan aliran darah merupakan problem yang tidak bisa dipandang remeh. Pasalnya aliran darah memasok nutrisi dan oksigen ke sel-sel di seluruh tubuh, termasuk sel-sel saraf otak.
Kebutuhan otak akan pasokan darah segar sangat tinggi. Meski berat otak hanya 2,5 persen dari total berat badan, namun kebutuhan pasokan darah ternyata mencapai sekitar 20 persen dari total kebutuhan darah oleh organ tubuh. Tingginya kebutuhan nutrisi dan oksigen ini lantaran otak menghidupi jutaan sel saraf yang mengendalikan seluruh sistem tubuh nonstop sepanjang hayat.
Dari sini bisa dibayangkan apa yang terjadi bila pasokan darah ke otak terganggu. Tentu saja fungsi-fungsi otak pasti juga terganggu. Jika pasokan nutrisi dan oksigen terhambat dalam waktu lebih dari 4 menit, bisa menyebabkan sel-sel saraf otak mati.
Apa akibatnya? Tentu sangat fatal, karena fungsi otak macet. Otak sebagai sistem saraf pusat, tidak saja mengendalikan semua gerakan, juga pikiran, ingatan, emosi, suasana hati, sampai dorongan seksual. Sepanjang hidup, otak terus menerus menerima rangsangan, mengolah dan menyimpan informasi dalam bentuk memori.
Inilah awal dari serangan stroke. Fungsi gerak dan intelektual terganggu. Inilah yang mengakibatkan penderita stroke tidak mampu menggerakkan kaki atau tangannya. Ada yang wajahnya lumpuh sebelah, sulit bicara, sulit berpikir, sakit kepala berat, tidak bisa melihat, dan lain-lain.
Mengenai keluhan badan cepat lelah dan kaki yang selalu dingin sampai membiru, ini juga merupakan dampak dari gangguan di otak tersebut. ( Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami )
Dalam keadaan kritis, pembuluh darah dapat tersumbat sama sekali yang menyebabkan serangan jantung, stroke, myocardial infarction, tekanan darah tinggi (hipertensi) dan komplikasi serius lainnya. Bahkan bisa koma, tak sadarkan diri selama berbulan-bulan.
Banyak faktor yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah, antara lain:
- Konsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi, juga makanan yang mengandung lemak jenuh. Misalnya: jeroan, daging sapi, dan lain-lain.
- Terlalu banyak makan dan melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Kelebihan kalori ini akan disimpan dalam bentuk lemak yang ditimbun di bawah kulit dan juga menimbulkan endapan zat lemak yang akan melekat dalam pembuluh darah.
- Kurang olahraga. Saat tubuh kita bergerak dan berolahraga, kalori dalam tubuh akan dibakar, sehingga kalori tidak akan tertimbun dalam tubuh. Jarang melakukan olahraga menyebabkan kelebihan kalori akan disimpan dalam bentuk lemak dan secara terus-menerus menyebabkan timbunan lemak.
- Merokok dan minum minuman keras. Merokok dapat membuat darah lebih mudah menggumpal dan membuat pembuluh-pembuluh darah lebih mudah menciut. Kondisi ini dapat memicu timbulnya atherosklerosis. Alkohol juga dapat mengentalkan darah yang juga dapat memicu atherosklerosis.
Apakah penyakit ini bisa disembuhkan dengan herbal? InsyaAllah bisa.
Memperkenalkan Xamthone Plus sebagai obat herbal yang berani memberikan GARANSI uang kembali.

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami

Bukti Ilmiah Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami

Keistimewaan Jus Manggis XAMthone mengobati penyempitan pembuluh darah dikarenakan di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami xamthone plus telah terbukti

Hasil penelitian Mahabusarakam et al.(2000) mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat Oksidasi LDL-kolesterol, prostaglandinE2, Cyclooxygenases-1, dan cyclooxygenases-2 yang merupakan faktor kunci saaat terjadi inplamasi atau peradangan.

Aktivitas xanthone member efek vasorelaksasi yang memperlebar pembuluh darah dan memperlancar akiran darah. Selsin itu, manggis juga kaya akan mineral kalium yang berperan penting dalam metabolisme energy dan kesehatan jantung.

By obat alami xamthone plus

title Obat Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak Alami