Obat Gondok Alami

Apa itu Gondok atau Gondongan ?
Pengertian penyakit gondok / gondongan
Jika pada leher terdapat benjolan yang semakin membesar itu bisa jadi penyakit gondok, kelenjar tiroid ini membesar dan sangat merusak penampilan, terkadang seseorang menutupi dengan kerah baju karena malu.
Penyebab gondok
Penyakit gondok atau gondongan disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid (kelenjar getah bening) pada daerah leher. Penyebab Penyakit Gondok biasanya ditimbulkan karena makanan yang kurang zat yodium. Makan yang memiliki sedikit kadar yodium sangat berpotensi untuk penyebab penyakit gondok ini, Kekurangan zat yodium ini juga sangat berpengaruh buruk bagi ibu yang sedang mengandung, kekurangan zat yodium bisa menyebabkan bayi bisa meninggal dan bisa menyebabkan keterbelakangan mental serta bisa juga menyebabkan tuli meskipun sang ibu tidak mengalami penyakit gondok ( Obat Gondok Gondongan Alami 2012 )
Gejala-Gejala Penyakit Gondok
Umumnya penderita penyakit gondok tidak merasakan gejala apapun, namun ada sebagian kecil yang mengalami gejala sebagai berikut:
Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
Suhu badan naik.
Kadang-kadang telinga serasa berdengung.
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti yang disebutkan diatas, segera lah anda memeriksakan diri kedokter supaya dapat ditangani dengan serius, karena kalau tidak ditangani secara cepat, kelenjar pada leher semakin hari akan semakin membesar dan dapat mengganggu pernapasan hal ini tentu saja akan mengganggu aktifitas anda. ( Obat Gondok Gondongan Alami 2012 )
Sekarang kita membahas tentang pengobatan apa yang tepat agar penyakit gondok cepat sembuh?

Obat Gondok Alami

Obat Gondok Alami

Kini ada solusi yang mudah, anda bisa melakukan sendiri pengobatan penyakit gondok di rumah tanpa operasi, cukup dengan teratur mengkonsumsi Obat herbal xamthone plus maka kesembuhan akan cepat diperoleh sudah banyak yang membuktikan
Inilah beberapa alasan kenapa Obat Gondok Gondongan Alami dari xamthone sangat tepat :
Xamthone plus merupakan obat herbal alami yang multikhasiat dimana terbuat dari extra jus kulit manggis yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit salah satunya ampuh dalam mengobati penyakit gondok. Obat herbal Xamthone plus ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E sehingga baik dan aman bagi diri dan kesehatan . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker yang bisa mengobati berbagai macam kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit gondok, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, kanker darah leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV. Selain sebagai Obat herbal Gondok xamthone plus juga bisa menjaga daya tahan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit. jadi tak perlu ragu dan bingung segera pesan xamthone plus untuk penyakit gondok. (Obat Gondok Alami 2012)
Obat Gondok Alami dari xamthone plus ini mengandung bahan-bahan herbal yang terbaik salah satunya madu murni, fungsi madu sendiri sebagai bahan pengawet alami, dan berita tentang khasiat madu sudah mendunia, khasiat madu sangat banyak seperti :
Madu sebagai pemanis. Gula dapat digantikan dengan madu di berbagai makanan dan minuman. Madu mempunyai komposisi sekitar 69% glukosa dan fruktosa gula, yang memungkinkan digunakan sebagai pemanis pengganti gula. Dan sangat baik untuk kesehatan bagi kesehatan manusia.
Madu sumber energi. Madu jugadi gunakan sebagai sumber energi yang menyediakan sekitar 64 kalori per sendok makan.
Madu dapat mengurangi berat badan. Walaupun madu memiliki lebih banyak kalori dari gula, madu jika dikonsumsi dengan air hangat membantu dalam menyerap lemak yang disimpan dalam tubuh Anda. Similarly honey and lemon juice and honey and cinnamon help in reducing weight. Demikian juga madu dicampur dengan air jeruk dan madu dengan kayu manis membantu mengurangi berat bedan. Karena madu meskipun di campur dengan apapun pasti akan tetap cocok. (Obat Gondok Alami 2012)
Manfaat Madu untuk menambah stamina. Penelitian menunjukkan bahwa madu dapat meningkatkan performa (ergogenic) bantuan yang sangat baik dan membantu dalam mendorong performa atlet. Madu memudahkan dalam menjaga gula darah penyembuhan otot dan pemulihan setelah latihan karena mengan 354 kcal.
Madu sebagai sumber vitamin dan mineral. Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral. Kandungan gizi vitamin dan mineral yang terdapat pada madu tergantung pada nektar apa yang dihisap oleh lebah madu tersebut.
Madu mempunyai sifat antibiotik, karenanya madu dapat digunakan sebagai antiseptik alami yang dapat di gunakan bagi manusia dan tanpa efek samping .
Madu sumber Antioksidan. Madu mempunyai kandungan nutraceuticals, yang efektif dalam mengeluarkan radikal bebas dari tubuh kita. Hasilnya, kekebalan tubuh akan meningkat. Dan membuat badan kita tidak mudah sakit. (Obat Gondok Alami 2012)
Perawatan kulit yang sehat dengan susu dan madu. Susu dan madu sering disebut bersama-sama sebagai bahan utama yang menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Oleh karena itu di berbagai negara susu dan madu banyak dikonsumsi oleh masyarakatnya.
Obat Gondok Alami dari xamthone plus juga mengandung bahan herbal yang mempunyai banyak khasiat di antaranya seperti yang telah di sebut diatas kulit manggis, madu, juga terdapat rosela, manfaat rosela apabila di paparkan mempunyai banyak khasiat seperti :
Manfaat pertama adalah Meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh
Bunga rosella bersifat detoksifikasi (menetralkan racun)
Menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat dan kolesterol tubuh
Dengan meminum teh rosella dapat juga mengatasi batuk, sariawan dan sakit tenggorokan.
Mampu mengurangi pusing migrane. (Obat Gondok Alami 2012)
Rosella merah bisa menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.
Membuat langsing tubuh karena mampu menurunkan berat badan. Pasti sangat bermanfaat bagi anda para wanita. Dan cukup minum teh ini saja.
Khusus untuk anak-anak karena bunga rosella mengandung OMEGA3, maka dapat memacu pertumbuhan DHA.
Luar biasanya bunga rosella merah dapat juga membantu para pecandu. Misal perokok dapat mengurangi dampak negatif nikotin. Atau bermanfaat untuk mengurangi ketergantungan akan narkoba
Dan masih banyak lagi manfaat lain yang bisa didapat dari rosela ini.
Xamthone plus sebagai Obat Gondok Alami juga mengandung saripati apel di mana khasiat apel sendiri sangat banyak, baiklah inilah khasiat dari buah apel :
Memperkuat ginjal
Menurunkan tekanan darah
Menstabilkan gula darah
Membantu mengobati asma
Mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi
Sebagai agen antikanker
Meredakan diare
Melancarkan pencernaan dan mengurangi berat badan
Sari buah apel dapat menangkis serangan infeksi virus
Melawan radang sendi (Obat Gondok Alami 2012)
Xamthone sebagai Obat Gondok Alami juga mengandung anggur, khasiat dari anggur juga bagus buat kesehatan, inilah khasiat buah anggur : (Obat Gondok Alami 2012)
1. Asma
Anggur memiliki kekuatan assimilatory yang dapat meningkatkan kadar air dalam paru-paru. Hal ini sangat baik bagi penderita asma karena dapat mengurangi masalah sesak nafas.
2. Antibakteri
Anggur merah memiliki kandungan antibakterial dan antivirus yang kuat, sehingga dapat melindungi tubuh dari infeksi.
3. Alzheimer
Penelitian menunjukan bahwa anggur dapat meningkatkan kesehatan otak dan menghindari dari penyakit Alzheimer. Hal ini dikarenakan anggur mengandung resveratol, yakni sebuah polifenol yang mengurangi tingkat amyloidal beta peptides pada penderita Alzheimer.
4. Kanker payudara
Penelitian juga menunjukkan bahwa jus anggur yang berwarna ungu membantu dalam mencegah kanker payudara yang secara signifikan mengurangi massa tumor pada payudara.
5. Sembelit
Anggur mengandung asam organik, gula, selulosa yang dikenal sebagai pencahar. Manfaat ini sangat baik untuk mengatasi keluhan sembelit atau susah buang air besar. (Obat Gondok Alami 2012)
6. Kelelahan
Jus anggur mengandung energi instan. Jus anggur yang kaya akan zat besi dapat mengurangi kelelahan diimbangi dengan istirahat yang cukup.
7. Penyakit jantung
Tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat ketika Anda mengonsumsi buah anggur, yang bermanfaat untuk mencegah pembekuan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Antioksidannya juga dapat menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah.
8. Pencernaan
Bila Anda menderita gangguan pencernaan, ada baiknya Anda mengonsumsi anggur. Anggur juga baik untuk mengatasi masalah perut lainnya.
9. Migrain
Minum jus anggur murni tanpa campuran air di setiap pagi dapat menyembuhkan penyakit migrain atau sakit kepala sebelah.
10. Gangguan ginjal
Anggur dapat membantu menyingkirkan asam pada ginjal. Hal ini berarti mengurangi gangguan pada tekanan ginjal.
Kompisisi xamthone terdiri dari 100 % bahan herbal, HALAL, aman tanpa efek samping beda dengan obat kimia yang mempunyai efek samping seperti gangguan ginjal rambut rontok gigi kuning dll. Percayakanlah pengobatan penyakit gondok dengan Obat Gondok Alami Xamthone Plus. (Obat Gondok Alami 2012)
Manfaat xamthone plus sendiri sangat banyak dan bisa di lihat penjelasannya di link di bawah ini :
  • 75 manfaat xamthone plus
  • Pendapat Ahli dan dokter
  • Khasiat xanthone
Segeralah jadikan xamthone plus obat sakit gondok anda, testimoni kesembuhan berkat Obat Gondok Alami xamthone plus sangat banyak tapi di bawah ini akan di paparkan sebagian saja, silahkan disimak ;
Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.
Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata se belah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.(obat tradisional gondok,obat gondok tradisional)
Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”
XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.
“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan obat gondok alami XAMthone plus ®Disaran kan kepada sayauntuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini. (Obat Gondok Alami 2012)
Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini meng alami peningkatan signi? kan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anakanak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawa ban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone plus ® setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus ®setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.
Untuk pengobatan penyakit gondok juga perlu disertai dengan cara pola hidup sehat diantaranya yaitu olahraga dan istirahat teratur, makan makanan yang mengandung tinggi kalori, tinggi vitamin dan mineral serta cukup protein.
Sekarang tinggal di pesan saja Obat Gondok Alami xamthone plus dan lakukan pengobatan secara teratur di rumah tanpa operasi, untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :
http://obatalami-xamthoneplus.blogspot.com/2012/07/cara-pembelian-xamthone-plus.html
Semoga kesehatan selalu milik anda, dan cepat sembuh dari penyakit gondok baik berkat Obat Gondok Alami xamthone maupun perantara obat yang lainnya.
Posting berjudul Obat Gondok Alami